Kepala Subbagian Kelembagaan beserta staf dan perwakilan dari Subbag Pelita menhadiri Rapat Pengadaan Aplikasi di Dinas Kominfo Kab. Uleleng pada 14/10/2020. Dalam rapat tersebut dibuka oleh Kabid Infrastruktur dan Layanan SPBE, I Mae Wirama Satri, SE dan Dra Ni Ketut Widiasih selaku Kasi Sistem Informasi Elektronik.
Rapat ini diselenggarakan untuk mengetahui anajb yang diperlukan database, apa saja item yang diperlukan untuk di input dalam database aplikasi anjab. Dikarenakan belum adanya proposal untuk pengajuan aplikasi anjab, makan disarankan untuk melaksanakan konsultasi dengan pemkab/pemkot yang telah menggunakan aplikasi anjab.
Untuk aplikasi SOP, dikarenakan sebelumnya terdapat perusahaan yang mengirimkan proposal penwaran aplikasi SOP, maka akan dipertimbangkan lebih lanjut. Serta untuk item yg akan dimasukan ke database aplikasi SOP, terlebih dahulu menyusun langkah-langkah dalam menyusun SOP ecara mmanual yang akan dimasukan dalam aplikasi.
Pada rapat tersebut diharapkan pada anggaran 2021 mendatang untuk diadakannya pengadaan aplikasi tersebut.