(0362) 21985
organisasisetda@bulelengkab.go.id
Bagian Organisasi

Mematik Semangat Nasionalisme

Admin organisasisetda | 28 Juli 2023 | 138 kali

Melakukan sesuatu yang baru merupakan bagian dari perubahan, perubahanitu tidak bisa dilakukan serta merta karena berkaitan dengan mindset rutinitas yang telah dilaksanakan, terlebih lagi merubah pola prilaku yang berkaitan dengan “memupuk rasa mematik semangat nasional.

Menindaklanjuti Surat Edaran yang diintruksikan oleh Bapak Penjabat Bupati Buleleng Nomor: 400.9.15/1316/VI/Kesbangpol/2023 tentang Memperdengarkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dengan ketentuan sebagai berikut :

1.      Bahwa Lagu Kebangsaan Indonesia Raya satu stanza agar diperdengarkan di setiap pukul 10.00 Wita atau setiap pagi saat memulai aktivitas kegiatan.

2.      Setiap orang yang hadir pada saat Lagu Kebangsaan Indonesia Raya diperdengarkan dan/atau dinyanyikan, wajib berdiri tegak dengan sikap hormat.

Sebagai upaya meningkat semangat nasionalisme serta untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dan Negara Republik Indonesia, sudah sepatutnya hal ini dilakukan, sebagai bentuk raya syukur kita kepada para pahlawan yang telah berjuang agar Negara Indonesia, memperoleh kemerdekaan.

Bagian Organisasi berserta staf menindaklanjuti berdiri tegak dengan sikap hormat setiap mendengarkan Lagu Kebangsaaan Indonesia Raya satu stanza di perdengarkan.

Salam hormat buat para pahlawan. Semoga kita sebagai generasi penerus bangsa bisa menjaga persatuan dan kesatuan.

MERDEKA – MERDEKA – MERDEKA!!!

RBBuleleng