(0362) 21985
organisasisetda@bulelengkab.go.id
Bagian Organisasi

RAKOR KINERJA DAN EVALUASI LAPORAN KINERJA PJ BUPATI BULELENG

Admin organisasisetda | 03 Maret 2023 | 49 kali

Dalam rangka meningkatkan koordinasi capaian kinerja Pemerintahan Kabupaten Buleleng triwulan 1 tahun 2023, serta melakukan evaluasi atas hasil laporan capaian kinerja Penjabat Bupati Buleleng oleh Kementrian Dalam Negeri, Pemerintah Kabupaten Buleleng melaksanakan Rakor Kinerja Dan Evaluasi Laporan Kinerja Pj Bupati Buleleng pada hari Kamis tanggal 2 Maret tahun 2023, jam 08.30 Wita yang bertempat di Ruang Pertemuan Lobby Rumah Jabatan Bupati Buleleng.

Rakor dipimpin oleh Penjabat (Pj) Bupati Buleleng Ir. I Ketut Lihadnyana M.M.A, didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd yang dihadiri oleh Staff Ahli Bupati Buleleng, Asisten Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng, Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng, Camat se-Kabupaten Buleleng dan seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dapat mengikuti rakor secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Dalam kesempatan ini beliau menyampaikan kepada seluruh Perangkat Daerah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng supaya kedepanya tetap fokus menjalankan tugas dan terus berinovasi dalam melakukan pekerjaan. Hal ini sebagai tolak ukur dan target pencapaian kinerja di masing-masing Perangkat Daerah.