Rapat Koordinasi Pelayanan Publik
Pada 21 April 2021, Asisten Administrasi Umum, Kepala Bagian Organisasi, Kasubbag Pelayanan Publik dan Tatalaksana serta staf mengikuti Rakor Pelayanan Publik ULA Kemendagri yang dilakukan secara daring melalui zoom dan Youtube.
Dalam kegiatan rakor tersebut Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi PANRB Diah Natalisa menjadi narasumber pada Rapat Koordinasi Pelayanan Publik di Lingkungan Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintah Daerah, Rabu (21/04). Pada rakor yang dihadirinya secara virtual, Diah menegaskan agar perbaikan dan evaluasi Unit Layanan Administrasi (ULA) yang diciptakan Kementerian Dalam Negeri harus dirasakan langsung oleh masyarakat. Keterlibatan masyarakat secara aktif juga diperlukan dalam Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) dan Forum Konsultasi Publik (FKP).
Rapat koordinasi tersebut dibuka oleh Sekjen Kemendagri M. Hudori, serta dihadiri oleh seluruh sekda provinsi dan kabupaten/kota.