(0362) 21985
organisasisetda@bulelengkab.go.id
Bagian Organisasi

Kunjungan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negera dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) RI, Abdullah Azwar Anas Ke Kabupaten Buleleng

Admin organisasisetda | 21 Mei 2024 | 82 kali

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negera dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) RI, Abdullah Azwar Anas beserta rombongan berkunjung ke Kabupaten Buleleng dalam rangka memberikan motivasi dan inspirasi kepada aparatur sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng untuk berkinerja berdampak kepada masyarakat melalui digitalisasi.
Bertempat di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja, Senin, (20/5), Menpan RB yang akrab disapa Anas itu berkunjung ke Buleleng bukan semata-mata ingin melihat geliat pembangunan, namun lebih kepada pemberian motivasi dan cara kerja pemerintahan yang mengedepankan pelayanan efektif dan efisien kepada masyarakat. Menteri Anas menyampaikan menurut evaluasinya reformasi birokrasi Pemkab Buleleng itu sudah bagus berdasarkan nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) kategori B.
“Buleleng SAKIP-nya adalah B, brarti sudah bagus. Namun diharapkan ini bisa ditingkatkan lagi agar Buleleng bisa menjadi kabupaten yang bukan hanya pembangunan fisiknya bagus tapi pelayannya juga memuaskan untuk masyarakat,” terangnya.