(0362) 21985
organisasisetda@bulelengkab.go.id
Bagian Organisasi

Peresmian Mal Pelayanan Publik Kabupaten Buleleng

Admin organisasisetda | 11 Desember 2023 | 146 kali

 

Launching pelaksanaan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Buleleng yang diresmikan oleh Bapak Pj. Gubernur S.M Mahendra Jaya didampingi oleh Bapak Pj.Bupati Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A dan dihadiri oleh segenap undangan di Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng. Bertempat di Gedung MPP Kab. Buleleng, Lt. 3 Pasar Banyuasri Buleleng, pada Hari Jumat, 8 Desember 2023.

Dalam kesempatan kali ini Pj. Gubernur Bali mengatakan kehadiran MPP merupakan tantangan untuk para pegawai agar lebih berkomitmen dalam melaksanakan tugas, bekerjasama yang baik, terintegrasi, dan menjaga kualitas pelayanan yang ramah, cepat dan tepat, sebagai upaya untuk merubah stigma negatif mengenai alur pelayanan publik yang identik dengan proses berbelit-belit dan memerlukan waktu yang panjang

Sementara itu Bapak Pj. Bupati Buleleng juga menambahkan kehadiran  MPP yang terintegrasi dengan pasar Banyuasri diharapkan dapat menjadi pusat perekonomian di kawasan Kota Singaraja dan Buleleng pada umumnya.

Dengan kehadiran Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Buleleng diharapkan masyarakat dapat dengan mudah mengakses layanan yang diinginkan.

 sumber: bmc.baliprov.go.id