(0362) 21985
organisasisetda@bulelengkab.go.id
Bagian Organisasi

Penyematan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya Kepada 14 Orang Pegawai Di Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng

Admin organisasisetda | 05 Desember 2023 | 128 kali

Kegiatan rutin apel Setda setiap awal bulan dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd, dihadiri oleh seluruh Kepala Bagian dan seluruh staf pegawai ASN dan Non ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng pada hari Senin tanggal 4 Desember tahun 2023, bertempat  di halaman Kantor Bupati Buleleng.

Pada apel kali ini  Bapak Sekda menyematkan tanda kehormatan satya lencana karya satya dari Presiden Republik Indonesia kepada 14 orang pegawai di Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng secara simbolis, adapun penerima lencana karya satya terdiri dari 5 orang satya lencana karya satya 30 tahun, 3 orang satya lencana karya satya 20 tahun, dan 6 orang satya lencana karya satya 10 tahun.

Tidak luput juga dalam kesempatan kali ini Bapak Sekda menyampaikan untuk selalu bersikap netral dan tidak menunjukan dukungan terhadap pihak manapun dalam pemilu yang akan datang, sesuai dengan pakta integritas yang telah ditandatangi oleh masing-masing pegawai ASN maupun Non ASN.