(0362) 21985
organisasisetda@bulelengkab.go.id
Bagian Organisasi

"Rapat Persiapan Pembinaan dan Monitoring Evaluasi pelayanan Publik Kabupaten Buleleng Tahun 2023"

Admin organisasisetda | 16 Mei 2023 | 57 kali

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng, Bagian Organisasi Setda Kabupaten Buleleng bersama Tim Kerja Pembina, Monitoring dan Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2023 melaksanakan Rapat Persiapan Pembinaan dan Monitoring Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2023 pada tanggal 15 Mei  2023 yang dipimpin oleh Kepala Bagian Organisasi Setda kabupaten Buleleng Dra. I Dw.A.A.Sri Ambarawati dan bertempat di Ruang Bagian Organisasi Setda kabupaten Buleleng.

 

Pembinaan pada tahun ini memiliki sistem penilaian yang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dimana pada tahun ini sistem pembinaan dan penilaian menggunakan 3 Metode yaitu Metode wawancara, studi dokumen dan observasi. Diharapkan dengan metode yang baru ini akan mampu lebih meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Buleleng.  Pembinaan dan Monev Pelayanan Publik ini dijadwalkan dilaksanakan mulai tanggal 25 Mei sampai dengan tanggal 15 Juni 2023 yang akan menyasar 40 Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng.

 

Adapun tugas dari tim kerja menurut Surat Tim Kerja Pembina, Monitoring dan Evaluasi Penilai Pelayanan Publik Nomor : 000.8.3.4/1060/V/SETDA/2023 adalah melaksanakan pembinaan dalam rangka peningkata kualitas pelayanan publik Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng, melakukan penilaian, monitoring, dan evaluasi pelayanan publik di lingkungan Pemerintah kabupaten Buleleng, dan melaporkan hasil monitoring dan evaluasi kepada Bupati melalui Sekretaris Daerah kabupaten Buleleng