(0362) 21985
organisasisetda@bulelengkab.go.id
Bagian Organisasi

RAPAT PEMAPARAN PROPOSAL SINOVIK 19 APRIL 2021

Admin organisasisetda | 20 April 2021 | 484 kali

Pada 19 April 2021, Bagian Organisasi melaksanakan rapat Pemaparan Proposal Inovasi Pelayanan Publik 2021. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat Bagian Organisasi dengan dihadiri oleh 6 Perangkat Daerah yaitu Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah, BPKPD, RSUD, Dinas Lingkungan Hidup, Disdukcapil dan Kecamatan Gerokgak.

Semua SKPD memaparkan proposal inovasi yang diterapkan di SKPDnya.giat pemaparan ini bertujuan untuk mengetahui gambaran inovasi yang diterapkan di SKPD dan bahan evaluasi isi dokumen proposal dan untuk mensosialisasikan tata cara penginputan proposal pada web sinovik.

Dalam kegiatan pemaparan proposal inovasi SKPD untuk di daftarkan pada lomba SINOVIK Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik,salah satunya Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah mengangkat tema mengenai “Semarak Pariwisata Buleleng melalui Bank Data Arsip Statis (BADAS)” dimana inovasi ini mengembangkan informasi arsip statis yang dikelola melalui websites sikn.buleleng.go.id dengan didukung pelayanan konseling, sosialisasi media massa.