(0362) 21985
organisasisetda@bulelengkab.go.id
Bagian Organisasi

PENGMUMAN TOP INOVASI PELAYANAN PUBLIK KIPP 2021, DESA TEMBOK KABUPATEN BULELENG MENANGKAN PENGHARGAAN

Admin organisasisetda | 09 November 2021 | 222 kali

Setelah mengikuti serangkaian tahap seleksi dan proses penjurian yang ketat, akhirnya inovasi POSKESDES oleh Desa Tembok, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng resmi diumumkan sebagai salah satu pemenang dalam ajang Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) 2021 oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia. Dalam ajang tersebut, inovasi POSKESDES berhasil masuk dalam 25 besar dan memenangkan kategori Top Inovasi Pelayanan Publik Terpuji KIPP 2021 Klaster Kabupaten.

Ajang KIPP tahun 2021 yang mengusung tema "Percepatan Inovasi Pelayanan Publik Untuk Pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan melalui Transfer Pengetahuan di Tatanan Normal Baru" sendiri telah diikuti oleh total sejumlah 1.610 peserta. 1.610 peserta ini kemudian diseleksi menjadi 260 peserta dan disaring kembali hingga menjadi 129 peserta yang kemudian ditetapkan sebagai Finalis Top Inovasi.

Acara penyerahan piala serta piagam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Buleleng diselenggarakan secara daring melalui zoom meeting yang bertempat di Lobby Kantor Bupati Buleleng. Acara berlangsung dengan hikmat dan penuh suka cita, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Asisten Administrasi Umum, Inovator POSKESDES, Kepala Bagian Organisasi, serta para pimpinan instansi terkait di lingkup Pemerintahan Kabupaten Buleleng.