Rapat Staf Evaluasi Kinerja Bagian Organisasi Setda Buleleng

  • Admin Organisasisetda
  • 13 Pebruari 2020
  • Dibaca: 178 Pengunjung

 Untuk lebih meningkatkan kinerja Bagian Organisasi Setda Kab. Buleleng setiap bulannya mengagendakan Rapat Staf, tujuan lain diadakannya Rapat Staf adalah untuk  mengevaluasi kinerja bulan sebelumnya agar menjadi lebih baik serta untuk mempererat tali silaturrahmi di antara staf. Rapat Staf dilaksanakan pada minggu pertama setiap awal bulan dan harus diikuti oleh seluruh staf. Kali ini dilaksanakan pada hari Rabu,(12/02/2020) bertempat di Ruang Rapat Organisasi Setda Kabupaten Buleleng.

Rapat tersebut dibuka langsung oleh Kepala Bagian Organisasi, Dra. IDW.A.A. Sri Ambarawati sekaligus menjadi pimpinan rapat, serta hadir pula seluruh Kasubag dan seluruh staf Bagian Organisasi. Rapat rutin evaluasi kinerja tersebut bertujuan untuk mengevaluasi segala kendala yang dihadapi di masing-masing Kasubag lingkup Bagian Organisasi.

Kepala Bagian Organisasi, Dra. IDW.A.A Sri Ambarawati menyampaikan program-program yang harus menjadi atensi ke depan di setiap Kasubag untuk dilaksanakan secara maksimal. Adapun salah satu yang menjadi perhatiannya yaitu terkait Penerapan e-Kinerja yang akan segera dilaksanakan di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng.

 

 

Share Post :