Rapat Forsesdasi Tahun 2020

  • Admin Organisasisetda
  • 26 Oktober 2020

Singaraja (30/9/2020) Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Inspektur Inspektorat Kabupaten Buleleng dan Kepala Bagian Organisasi Kabupaten Buleleng mengikuti rapat Forsesdasi Tahun 2020 yang dilaksanakan secara virtual bertempat di Ruang Sekretaris Daerah Kab. Buleleng. Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Dwi Wahyu Atmaji menghadiri sekaligus menjadi narasumber dalam acara Rapat Kerja Nasional Forum Sekretaris Daerah se-Indonesia (Forsesdasi) tahun 2020 di Kantor Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Rabu (30/09).

Dalam paparannya, Sekretaris Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaji mengatakan birokrasi yang baik dan bersih, sederhana, fleksibel serta didukung oleh proses tata kelola yang cepat dan SDM Aparatur yang berkualitas akan menghasilkan pelayanan publik yang prima. Hal ini akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi yang merupakan salah satu pilar dan agenda pembangunan nasional.

Acara yang juga dilakukan secara virtual ini mengambil tema Peningkatan Kualitas dan Percepatan Pelayanan Publik Untuk mewujudkan Indonesia Maju. Turut hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Kementerian Dalam Negeri Muhammad Hudori, Ketua Umum DPP Forsesdasi Nasrun Umar, Deputi III bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah Dadang Kurnia, serta para Sekretaris Daerah yang mengikuti acara secara virtual.

Share Post :