HUT ke-416 Kota Singaraja bertaburan Lomba dan Hiburan Rakyat

  • Admin Organisasisetda
  • 12 Maret 2020
  • Dibaca: 297 Pengunjung

Kota Singaraja sebentar lagi akan memasuki peringatan HUT nya yang ke 416. Untuk memeriahkan HUT Kota Singaraja, Pemerintah Kabupaten Buleleng akan menyelenggarakan puluhan acara Lomba dan Pekan Apresiasi Seni. HUT Kota Singaraja diperingati pada tanggal 30 Maret 2020 nanti, namun Lomba-lombanya sejak 2 Maret 2020 telah dilaksanakan.

Adapun kegiatan Lomba dan Pekan Apresiasi Seni yang diadakan antara lain: Lomba Napak Tilas Panji Sakti, Lomba Penjor Hias Antar SKPD/BUMD se-Kab Buleleng, Parade Busana, Lomba Busana Endek, Hiburan Rakyat, Lomba Tari Kreasi Pemuda, dan masih banyak lagi.

Antusiasme dari Pegawai Pemerintah Kabupaten Buleleng, BUMD, maupun masyarakat yang tinggi membuat rangkaian acara Lomba peringatan HUT Kota Singaraja berlangsung meriah.Beragam perlombaan maupun Pekan Apresiasi Seni tersebut diselenggarakan tidak hanya untuk memeriahkan momen HUT Kota Singaraja, tetapi juga untuk memperkenalkan kepada generasi muda tentang permainan tradisional serta untuk melestarikan budaya Bali

Momen ini juga sebagai ajang untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan. Oleh sebab itu, peran serta dari seluruh masyarakat, pelajar maupun instansi sangatlah diharapkan.

 

Share Post :